About Me

Foto Saya
Hakam Blogs
-
Lihat profil lengkapku

Jumat, 02 Maret 2012

Hewan yang cerdas atau pintar

hewan yang sangat cerdas atau pintar




woke, hari ini kita akan menilik, mencari tahu, mempersentasekan (oalah banyak bacot). hari ini kita akan membahas mengenai 5 hewan-hewan yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata hewan lainnya.

langssung saja


1. lumba-lumba


lumba-lumba adalah hewan pertama yang memiliki tingkat kecerdasan diatas rata-rata.
lumba-lumba memiliki tingkah laku yang unik dan mengesankan misalnya mampu mengeluarkan suara dengan frekuensi tinggi dan bisa membuat otak mereka memiliki pekerjaan yang berbeda, maksudnya lumba-lumba dapat tidur dengan sebelah otak sedangkan otaknya yang sebelah lagi masih bangun. keren bukaan!!!

2. simpanse

simpanse merupakan hewan cerdas berikut nya, hewan yang satu ini saking cerdasnya, ia memiliki kecerdasan hampir mendekati manusia, bahkan memiliki daya ingat lebih baik dari manusiaa wow. bukan kecerdasannya saja yang mendekati tapi bentuk tubuh nya pun hampir mendekati manusia. selain itu simpanse juga dikenal sebagai hewan yang solidaritas dan penyayang. tidak percaya??? liat aja gambar diatas

3. Anjing
yah, anjing memang sudah tidak diragukan lagi atas kecerdasan yang dimilikinya, selain cerdas anjing juga termasuk hewan yang paling setia terhadap majikannya, anjing rela mengorbankan nyawanya demi melindungi majikannya sebagai rasa balas budi atas apa yang telah majikannya berikan kepadanya. selain itu anjing juga memiliki wajah yang imut-imut, liat aja gambar diatas.

4. Kucing

kucing memang termasuk salah satu binatang yang cerdas, salah satu yang saya anggap menggelikan dari seekor kucing adalah dia juga bisa mimpi layaknya manusia. selain itu kucing juga termasuk binatang yang penyayang.

5. Gurita
wokeh, hewan air satu ini termasuk dalam kategori hewan cerdas karna memang hewan ini cerdas, saking cerdasnya, hewan yang satu ini dianggap bisa ngeramal, contoh nya saat perhelatan piala dunia 2010, banyak orang yang terkejut dengan hasil ramalan dari gurita yang bernama "PAUL" tersebut karena ramalannya tepat sasaran.

6. Gajah

selain memiliki tubuh yang berukuran besar, gajah juga memiliki kecerdasan yang besar. Hewan berbelalai ini memiliki daya ingat yang luar biasa, mereka tetap bisa mengingat jalur mana yang biasa mereka gunakan untuk mencari makanan dan minuman walau sudah tidak dilalui lagi selama bertahun-tahun

sekian dulu, apakah ada yg ingin menambahkaan???

0 komentar:

New Tutorial

Total Tayangan Halaman

Abiyyu. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

 
Copyright© 2011 Hakam Blog | Template Blogger Designer by : Utta' |
Template Name | Uniqx Transparent : Version 1.0 | Zero-Nine.Net